Rabu, 13 Februari 2013

Intermezzo Cinta


Sebelumnya aku tidak akan peduli
Atas  kata yang kini aku pikirkan berulang kali
Tanpa kusadari air mata ku jatuh, satu dua tiga dan tak terhitung lagi
Bersama hujan, bersama cerahnya hari
Langit terasa lebih tinggi dari sebelumnya
Ketika aku sadari jika ada kata “tak tergapai”
Aku mencoba untuk menyembunyikannya
Walau sakitnya kini memenuhi hatiku
Aku tidak bisa membencimu
Dan karenanya aku membenciku, atas kebodohanku
Tiga kata yang telah aku ucapkan, aku ingin menghapusnya
Aku berharap aku bisa mengulang waktu
Tidak untuk membuatmu mencintaiku
Tapi agar kita baik-baik saja
Air mataku mengalir dan senyumku pudar
Karena cinta yang kini meninggalkanku
Aku berusaha menutup mataku, agar aku tidak lagi melihatmu
Agar perasaan itu tidak lagi meracuniku
Sedikit demi sedikit
Aku akan menghapusnya
Bukan untuk diriku, tapi agar kita baik-baik saja
Sebenarnya apa itu cinta? Apa itu perpisahan?
Kedua hal ini telah menyakitiku
Tapi aku tahu, untuk waktu yang cukup lama aku akan tetap disini
Mungkin kamu akan berbalik dan menghampiriku
Jauh di dalam hati aku berharap
Walau semua harapan ini mengingatkanku padamu
Dan membuatku menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar