Kamis, 01 Oktober 2015

Aku Cinta Kamu, Ran

Awalnya aku takut untuk membuka hatiku kembali, namun kemudian kamu muncul dan membuatku mengerti mengapa hubungan-hubunganku sebelumnya tidak berjalan lancar, karena untuk bertemu denganmu.

Sayang, jangan khawatirkan siapa yang ada di masa laluku, karena aku kini hanya melihat kamu di masa depan kita. Tak peduli apakah kita terpisah bogor-bekasi ataupun hanya sejengkal. Sebab kamu telah meninggalkan jejakmu di hatiku.

Hatiku memilihmu, maaf jika banyak hal yang membuatmu meragukanku, tapi izinkan aku untuk menjadi lebih baik, bersama kamu.

Aku tau, terkadang aku terlalu egois, kekanakan ataupun sensitif. Dan kamu ada disana, tidak marah ataupun cuek.

Jika aku bisa memilih, aku berharap jika kamu yang bertemu denganku sejak awal. Jika aku tau bahwa mencintai ternyata sebahagia ini.

Kamu mood booster yang bahkan bisa menjadi mood breaker ku dalam sekejap, begitu berpengaruhnya kamu untukku.

Terima kasih sayang untuk semuanya. Semoga aku adalah wanita terakhir yang kamu pilih ya.

I need you to be with me and i am really thankful to Allah.

I Love You, Randy Prayudha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar