Minggu, 30 Agustus 2015

Alhamdulillah, jawaban atas do'a

Aku menemukannya, sahabat yang kuminta dalam do'a ku, aku baru menyadarinya jika mereka sudah lama kukenal.

Masya Allah, Allah menyadarkanku begitu cepat, memberi jawaban atas do'a ku.
Aku berterima kasih padamu ya Allah, karena telah diberikan sahabat yang begitu baik, yang mengingatkanku tentang akhirat, yang mendukungku dan mengajariku banyak hal tentang hijrah dijalanMu, yang tidak menginggalkanku, yang mendorongku & menggandeng tanganku untuk menjadi hambaMu yang taat.

Mereka begitu baik ya Allah, begitu baik kepadaku. Mereka tidak melihat masa laluku yang begitu kotor dan hina, mereka tidak memandang sebelah mata atas niatku untuk berhijrah di jalanMu. Atas dasar apa hamba bisa mengeluh? atas segala kenikmatan yang telah engkau berikan, atas setiap hembusan nafas dan denyutan nadi yang masih engkau berikan hingga saar ini, atas kebahagian karena masih memiliki orang-orang yang mencintai hamba dan hamba cintai, hamba bersyukur padaMu ya Allah.

Ya Allah, begitu iri nya aku pada mereka yang telah jauh lebih dulu hijrah dijalanMu, begitu irinya aku kepada muslimah-muslimah yang menjalankan segala kewajiban dan sunnahMu. Izinkan aku menjadi seperti mereka Ya Allah, calon-calon penghuni surgaMu.

Kuatkan dan teguhkan imanku ya Allah, kelilingi hamba dengan sahabat-sahabat yang baik. Yang mencintaiMu dengan setulus hati mereka.
Jadikanlah hamba menjadi baik seperti mereka ya Allah.
Terimalah hijrah kami ya Allah, kuatkan tekad kami, ampuni dosa-dosa kami, dan terimalah taubat kami.
Aamiin ya robbal alamin

untuk sahabatku, Kokoy Fana Fauziah & Fatimatul Zahra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar