JAKARTA - Penjualan tiket yang merumitkan dan tidak adanya sistem online dari pihak promotor, apakah itu membuktikan jika promotor belum siap untuk menyelenggarakan konser besar yang mayoritas penggemarnya remaja?
Showmaxx Entertainment yang sebelumnya pernah membawa Paramore dan Evanesence ke Indonesia ini, memboyong boyband populer asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu). Dalam rangkaian Super Show tour dunia, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi SuJu.
Namun, setelah diberitakan sebelumnya mengenai sistem penjualan tiket yang tidak konsisten, hal tersebut membuat para ELF (sebutan penggemar SuJu) kecewa karena pengaturan pembelian tiket yang tidak jelas. Tidak adanya sistem tiketing online menjadi pertanyaan besar bagi para pembeli.
"Sistem ticketing ini benar-benar memberatkan dan ribet menurut saya. Kenapa pihak promotor tidak bekerja sama dengan tiketing online resmi?," ungkap Ina (31), pegawai bank yang merupakan salah satu konsumen kepada okezone, di Twin Plaza Jakarta, Sabtu (7/4/2012).
Tidak adanya pembedaan hari pembelian tiket antara hari pertama dan kedua membuat hal tersebut kisruh dikalangan ELF, sehingga sempat diturunkan personil kepolisian untuk membantu mengamankan lokasi. Hal ini menimbulkan pertanyaan sendiri, benarkah promotor siap mengadakan konser ini?
"Promotornya benar-benar tidak konsisten sama omongannya, satu voucher yang tadinya hanya untuk pembelian sesuai hari konser, tiba-tiba boleh beli dua hari sekaligus. Pokoknya dari awal ngantri benar-benar udah gak konsisten ama janjinya," sambung Ina dengan muka kesal dan capai dengan semua keputusan promotor yang semena-mena.
Seharusnya, promotor dari awal menyadari bahwa penonton grup idola ini sebagian besar dari kalangan remaja. Selain itu, semua keputusan yang sering berubah-ubah menunjukkan ketidaksiapan promotor dalam menggelar konser tersebut.
Apakah Showmaxx Entertainment belum siap membawa konser semewah Super Show?
source okezone.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar