Senin, 02 April 2012

2AM Jadi Bintang Tamu Spesial di Acara 'Invincible Youth'

muncul sebagai bintang tamu spesial reality show "Invincible Youth" season 2. Saat itu, para personil 2AM diminta untuk memasak kuliner daerah setempat yang paling terkenal.

Demi menyelesaikan misi itu, mereka harus memilih salah satu dari anggota G8 untuk menemani mereka memasak. Anggota G8 ini terdiri dari , SNSD, , Bora , Amber , Woori Rainbow, Ye Won dan Jiyoung .

Mendengar perintah itu, gadis-gadis idola ini pun berusaha menunujukkan pesona mereka pada 2AM. Mereka berlomba-lomba memikat para personil 2AM agar dipilih dalam misi tersebut.

Ketika mulai memasak, Jiyoung Kara sempat membuat semua orang tertawa saat ia berusaha merayu dan Changmin untuk mendapatkan bawang. "Apakah kau membutuhkan sesuatu?" tanya Seulong pada Jiyoung.

"Kurasa kau orang yang baik. Kau terlihat mau melakukan apapun yang aku minta," ujar Jiyoung dengan ekspresi imut. "Aku butuh bawang."

Setelah itu, Jiyoung juga sempat menari di depan Changmin untuk mendapatkan bawang lainnya. "Invincible Youth" musim kedua ditayangkan pada stasiun KBS. Episode tersebut diputar pada 31 Maret lalu.

source: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar