Selasa, 03 April 2012

SISTAR Hyorin menceritakan bagaimana ia memulai debut

SISTAR Hyorin menceritakan bagaimana dia bisa memulai debut.
Pada episode 2 April dari MBC ’Come To Play’, Hyorin mengatakan, “Sejak masih muda, aku suka menari dan menyanyi. Orang-orang di sekitar saya selalu memuji ketika aku menyanyi, oleh karena itu, aku mulai mengikuti audisi. ”

Hyorin akhirnya mengikuti audisi untuk JYP dan mendapatkan juara 1, kemudian ia menjadi peserta pelatihan JYP.
Dia melanjutkan, “Saat itu, aku sedang mempersiapkan untuk debut dengan kelompok yang memiliki 3-anggota yaitu Secret Ji Eun dan EXID Yuji.
Sayangnya, kami tidak dapat debut karena beberapa kondisi keuangan, akhirnya kami mengambil jalan masing-masing, dan memulai debut di bawah kelompok yang berbeda. ”
Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar