Selasa, 03 April 2012

Lee Seung Gi mengakhiri ‘Strong Heart’ dengan air mata : “Aku merindukan Kang Ho Dong”



Lee Seung Gi tidak bisa menahan air matanya.
Pada episode 3 April dari SBS ‘Strong Heart’ yaitu menandai episode terakhir untuk MC Lee Seung Gi. Lee Seung Gi menyatakan, “tamu adalah protagonis dari acara, aku malu untuk berdiri di sini.”
Ia melanjutkan, ”Saya ingat saat pertama. Saya mulai tanpa percaya diri tetapi aku menjadi pembawa acara ini selama hampir 3 tahun hingga sekarang. Hal tersebut bisa terjadi karena keluarga dari ‘Strong Heart’ dan para tamu yang terbaik. ”
Terakhir Lee Seung Gi menyatakan,
“Aku rindu Kang Ho Dong Hyungnim yang memulai ini dengan saya. Saya ingin berterima kasih kepada tim produksi, para fans, dan orang-orang yang pernah membantu saya untuk tetap kuat (Setelah pensiun Kang Ho Dong). Sekarang saya akan mundur. ”




Source : Kpopfever
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar