Jumat, 16 Maret 2012

Kim Soo Hyun menghadapi saat yang canggung pada acara fan-signing



Saat yang canggung ketika seseorang melambaikan tangan untuk Anda sehingga Anda balas melambaikan tangan, tapi kemudian Anda menyadari bahwa mereka melambaikan tangan kepada orang di belakang Anda. Atau, momen canggung ketika seseorang mengatakan "Halo" dan Anda mengatakan "Baik, terima kasih!"

Ini merupakan saat canggung yang membuat wajah kita merah dan menghantui kita dalam pikiran kita. Ternyata, selebritis juga menjadi korban, dan mereka memiliki gambar untuk membuktikannya.

Kim Soo Hyun, saat ini merupakan aktor muda terpanas di Korea untuk perannya dalam 'The Moon that Embraces the Sun’, pernah merasakan kejadian yang sama ketika fan-signing. Pada acara sports brand Prospecs, Kim Soo Hyun terlihat menandatangani kartu untuk penggemar perempuan. Saat ia menyerahkan kartu itu kembali kepadanya, ia mengulurkan tangannya untuk memberinya jabat tangan. Untuk alasan apapun, penggemar itu  tidak melihat gerakan dan berpaling, meninggalkan Kim Soo Hyun yang mengulurkan tanggannya. Dia segera mengepalkan tangannya yang kesepian dan duduk kembali.

Netizens yang melihat foto-foto lucu yang diupload kemudian berkomentar seperti, "penggemar itu telah membuat salah satu kesalahan terbesar dalam hidupnya" dan " Aku ingin tahu bagaimana dia (penggemar) akan bereaksi ketika dia menyadari bahwa dia kehilangan kesempatan dia ".


Sumber & Gambar: Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar