Rabu, 14 Maret 2012

Kisah Cinta HAHA dan Kwang Soo


Aktor Lee Kwang Soo menyatakan kejengkelannya terhadap pengakuan cinta dari Haha

Di Twitter nya, Kwang Soo mengupload screen shot dari pesan teks yang ia terima dari Haha, dengan deskripsi, "Hari ini saya banyak menerima pesan hangat dari Dong Hoon (Haha) hyung."

Di screen shot adalah pesan dari Haha yang dikirim ke Kwang Soo, menyatakan, "Mari kita memberikan sebanyak yang kita terima ketika kita hidup! Aku mencintaimu Kwang Soo. Mari kita bahagia, "dan" Be strong Kwang Soo. Meskipun kita mendapatkan lebih banyak keriput pada usia kita, let’s not our love age " Haha juga bahkan mengirimkan selca dirinya diantara pesan.

Apa yang juga ditangkap pada screen shot adalah jawaban lucu Kwang Soo, menyatakan, "Hyung Aku mengerti sekarang, jadi tolong berhenti." Melihat posting Kwang Soo di Twitter, Haha menjawab, "Aku mencintaimu Kwang Soo."

Netizens mengomentari percakapan mereka berdua dengan, "Haha Anda tampaknya cerewet kepada Kwang Soo pada 'Running Man',tetapi itu sepertinya cinta?", "saya cinta persahabatan mereka berdua!", Dan "Kwang Soo terima cintanya!"

Sumber + Gambar: via Nate allkpop
Translation: Yulia-Khouw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar