Jumat, 16 Maret 2012

Sekilas cerita awal di SMA


Lulus SMP, lanjut ke masa SMA. Banyak orang bilang masa SMA itu gak terlupakan, mungkin bener, banyak banget emosi yang kita rasain di SMA. Masuk di SMAI Teratai Putih awalnya sama sekali gak niat dan nyesel banget, tapi sekarang aku bersyukur, gak masuk ke SMA itu berarti gak ketemu temen-temen kocak dan juga gak akan ada aku yang sekarang.
Dimulai dari masa MOS, ya sama aja kayak MOS di SMA lain, adik kelas ya di bully, asal sesuai aturan pasti ada hikmah yang didapet, buktinya anak-anak SMA angkatan aku pada akrab dan menghargai senior (muji angkatan sendiri). Setelah MOS dilanjutkan LDKS, serasa kayak pindah rumah, barang bawaan buat LDKS seabreg, tidur di tenda, masak sendiri, dsb. Tapi gak lebih parah dari MOS, LDKS angkatan aku lebih menekankan buat peningkatan iman sepertinya sih, karena yang kita lakuin disana Cuma shalat dan dengerin ceramah. Dan sedikit banget waktu senior buat kita. Yang bikin capek Cuma barang bawaannya yang berat. Lupa tempat LDKS waktu itu dimana, yang jelas manjat-manjat bukit dan pas malem super dingin.
Oia, ruang kelas kami pas kelas 10 ada dilantai dua gedung lama, banyak kisah horor disitu, tapi sekarang semuanya udah dipindah ke gedung baru, tapi tetep aja ada kisah horornya ==”.
Gak ada gambar pas LDKS, dibawah ini gambar-gambar dari senior-senior ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar