Jumat, 16 Maret 2012

YG Entertainment Buka Kantor Cabang di Amerika dan Hongkong


Salah satu agensi artis besar Korea Selatan, YG Entertainment, baru saja mengumumkan mereka akan membuka kantor cabang baru di Amerika Serikat dan Hongkong. Ini mereka lakukan dalam rangka menyuburkan karir artis YG secara global di luar negeri.

"YG USA akan menjadi kantor yang menghandel karir artis YG di Amerika," kata juru bicara YG Entertainment. "Sedangkan YG Hongkong menjadi rumah artis YG untuk pasar Asia."

YG Entertainment telah mempersiapkan rencana ini sejak musim semi tahun lalu. Saat ini mereka bekerja keras menyiapkan peluncuran kantor baru tersebut.

"YG USA" dan "YG Hongkong" akan bekerja sama dengan agensi lokal untuk mengatur jadwal para artis di luar negeri. Langkah ini mereka ambil untuk menghindari cara tradisional mempekerjakan koordinator dan promotor di negara tujuan para artis. Dengan demikian, para artis sekarang bisa bekerja dengan staf cabang perusahaan mereka sendiri.

YG Entertainment juga aktif menggunakan situs media sosial seperti YouTube dan Twitter sebagai alat pemasaran untuk mempromosikan artis-artis mereka di seluruh dunia. Terbukti melalui cara seperti ini, artis-artis mereka berhasil menjawarai puncak chart lagu di iTunes dan chart musik internasional lainnya tanpa harus ngoyo promosi luar negeri. Bukti sukses dari teknik promo seperti itu adalah dan .

source:  wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar