Jumat, 16 Maret 2012

Sekilas kenangan di SMPN 8 Bekasi







Masa ABG bisa dibilang saat buat senang-senang, dan itu juga yang aku alami selama ini, setidaknya sampai lulus SMA.
Dimulai dari masa SMP, banyak banget kenangan seru selama SMP, tapi sayangnya sedikit banget dokumentasi yang aku punya. Dimulai dari masuk ke SMPN 8 Bekasi tepatnya dikelas 7H dan wali kelasnya adalah Pak Heri, ruang kelas paling pojok dan pas benget samping ruang BK. Lingkungan baru berarti suasana baru pula, tapi untungnya gak susah buat adaptasi di kelas itu, kelas 7 emang masih labil, masih suka cinlok ataupun nangis disekolah, udah 6 tahun lewat dan gak banyak kenangan yang aku inget. Yang paling inget pas dihukum dilapangan sama Pak Basar, juga pas MOS.
Selanjutnya naik ke kelas 8-4, tahun itu sistem penamaan kelas diganti gak pakai alfabet lagi. Kasian juga kelas H selalu dibilang kelas paling bau, kenapa? Ya Haaaaa~
Dikelas 8-4 lagi-lagi ditempatin diruang paling pojok, bedanya pojok belakang dan asiknya pas banget samping kantin, alhasil? Gak ada guru ya mampir buat jajan. Kelas baru-teman baru, lagi-lagi gak begitu banyak yang aku inget, kesan saat kelas 8 yaitu: bu wartika itu cantik, siapa beliau? Wali kelas kita pas kelas 8. Orangnya tegas dan berwibawa.
Naik ke kelas 9-1 wali kelas kita namanya Bu Nina, kerasa banget bedanya. Awalnya geng-gengan, tapi untungnya sebelum lulus bisa berbaur. Paling seru pas nariin Girlfriend-Avril sekelas di pinggir kali. Walaupun akhirnya gak jadi tampil tapi itu seru banget. Juga kelas yang tipa pagi panik gara-gara tugas Pak Baso, guru matematika yang paling sadis, gak bisa jawab soal berarti lari keliling lapangan atau manjat pohon palem. Kelulusan aku dan beberapa teman (ii, oi, pitri, dkk) mutusin buat kelulusan di rumah aja, gak ikut bareng kelulusan diluar sama sekolah. Nginep dirumah aku dan ya seneng-seneng ala anak SMP, cm nonton dan cerita-cerita.
Ada yang inget masa-masa dulu? Semoga aku bisa lebih inget lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar