Jumat, 16 Maret 2012

Kpop Dance Competition Concert 2012: Dance With Passion

setelah Hallyu Wave Gathering, sekarang aku bekerja bersama Koreafansclub.com dan telah berhasil membuat acara yang lebih besar yaitu KDCC pada tanggal 15 januari 2012 di gedung BPPT Thamrin Jakarta. dan tentunya setelah acara KDCC kami akn membuat event yang lebih besar lagi. amiin
 
berikut adalah press releasenya:
Dampak gelombang Korean Wave yang mewabah di dunia khususnya di Indonesia, melahirkan suatu fenomena yang luar biasa di dalam komunitas penggemar budaya Korea, khususnya Musik Korea atau yang lebih familiar dengan sebutan K-Pop (Korean Pop). Misalkan fenomena lahirnya agensi-agensi talent management yang di dalamnya memiliki banyak para grup dance cover, yang memparodikan dance dari boys band dan girls band dari Korea.
Pertumbuhan dance cover yang sangat cepat ini, membuat Korea Fans Club untuk menyelenggarakan event K-Pop Dance Competition Concert, dengan tujuan dapat menstimulasi grup – grup dance cover memperlebar kapasitas mereka dengan adanya kompetisi dan menunjukan talentanya di hadapan khalayak ramai. Korea Fans Club sebagai penyelenggara acara ini merupakan sebuah komunitas yang mewadahi para penggemar budaya dan music Korea di Indonesia. Bertujuan dengan diselenggarakan acara ini, dapat menarik member lebih banyak lagi untuk bergabung di komunitas ini.
Yang membedakan acara ini dengan acara kompetisi dance yang lain adalah karena kompetisi ini dibuat selayaknya konser. Jika konser selama ini hanya untuk artis kenamaan, namun di K-Pop Dance Competition Concert ini tidak ada satupun yang berasal dari kalangan selebrity ataupun artis-artis yang sudah ternama.Lebih dari itu, finalis 20 besarakan di nilai langsung oleh 12 juri yang berkompeten di bidangnya dan didatangkan langsung dari Korea Selatan. Event ini pun di support baik oleh salah satu stasiun TV Swasta Nasional di Korea  Selatan dan surat kabar dari Korea Selatan. Nantinya liputan dari acara ini akan disiarkan di salah satu stasiun TV Swasta Nasional di Korea Selatan.
Event akbar pertemuan grup dance cover yang bersaing memperebutkan gelar yang terbaik ini, dihelat pada tanggal 15 Januari 2012 berlokasi di BPPT Thamrin dengan dihadiri oleh lebih dari 1000 orang yang berbondong-bondong menyaksikan acara spektakuler ini.  Dengan banyaknya animo dan responpositif darimasyarakat dan media, berharap kedepan Korea Fans Club dapat menyelenggarakan acara yang berkesinambungan dan lebih spektakuler lagi dan akan lebih banyak yang berpartisipasi dalam event yang akan datang, baik dari luar Jakarta ataupun dari dalam kota sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar